Friday, March 11, 2011

Tante Keysha

Posted by solusisehat | 6:17 AM | Tante Girang Your Ad Here Ini pengalamn kisah nyata gue...sampe sekarang gue masih sering teringat ma tante yang sangat baik bagi gue dia benrnama Tante Keysha. Gue pertama kenal dia di dunia chating, setiap hari selama 1 minggu gue sering chating ma dia dan belum bertatap mu tapi gue dah liat FS nya. Dia begitu cantik dan sexy, apalagi di pic nya dia memperlihatkan dada nya yang indah dan besar banget. Makanya gue semangat chating ma dia, walaupun gue selalu menghabis kan uang saku gue buat chating ma tante tersayang. Dan setelah 1 minggu kami berjanji akan ketemu di suatu restorant di daerah kota Medan.

Saat menunggu dia datang, jantung rasanya nggak menentu, gugup banget dan ini pertama kali gue ketemu ama tante2 yang bener sexy. Dan tiba2 ada yang memangil saya Andre ya...dan saya membalik, Wow mata saya hampir mau copot melihat wanita yang bener2 cantik dan sexy berada di depan saya.

Saat itu dia memakai baju tanktop berwarna putih dan belahan dadanya sangat kelihatan bawahan nya memakai rok mini yang bener2 mini. Setelah satu jam kami bertukar cerita, si tante ngajak jalan...saat itu kami nggak tau tujuan. Tapi kami jalanin aja kota medan sambil becanda di dalam mobil...tanpa kami sadari kami udah berada di Brastagi di daerah kota Medan. Hmmm si tante sempat kaget...koq kita ke sini ndre. Aku bingung mau jawab apa? trs tante bilang, ya udah deh kita nginap di hotel aja yah, kamu mau nggak? tanpa menolak saya langsung iya kan ajakan nya. Kami menginap di hotel yang sangat mewah. Saat memasuki kamar hotel aku sangat gugup...gue nggak tau apa yang mesti gue lakuin nih ke si tante, gue bener binggung.

Karena kami nggak membawa perlengkapan baju, kami sempatin belanja di sekitar pingiran jalan Brastagi...si tante beli baju tidur yang sexy bgt..waduh pada saat itu penis gue terus tegang. Sesampainya di hotel gue mandi, setelah gue dah selesai mandi si tante pergi mandi juga. Setelah itu kami berdua nonton TV sambil baecanda sesekali. Tiba2 si tante bilang kamu nggak kedinginan ndre...tanpa banyak komentar si tante langsung ku peluk biar hangat. Tiba2 si tante mulai nyiumin dan jilatin kuping gue. Gue bener Horny bgt...langsung aja gue ciumin bibir nya...wow begitu lembut. Ciuman kami semakin panas dan tangan gue mulai bermain di dada montok si tante. Dada tante bener2 masih ketat n padat, tangan gue mulai masuk kedalam baju daster nya si tante dan gue memainkan puting nya yang cukup gede.D an tante Keysha mulai mendesah nggak karuan. Gue tetap memainkan puting nya sambil meremas2 buah dadanya. Tante Keysha mulai buka baju kaos gue dan celana gue, tangan tante mulai nakal maini penis gue dari luar. Dan gue juga buka daster nya tante....wow buah dada nya tante bener gede bgt dan padat puting nya yang merah jambu...hmmmm. Lansung gue lumat sambil jilatin puting nya yang bener2 mengoda....dan tangan gue satu lagi sambil meremas2 buah dadanya yang satu lagi. Tangan si tante sekarang dah masuk ke dalam celana dalam gue.

Your Ad Here

Tiba2 dia nolak gue supaya gue telentang....dia terus buka celana dalam gue trs jilatin penis gue. Gilak enak bgt bro jilatan si tante...mhhhh gua sambil mendesah nggak karuan. Udah cukup lama si tante jilatin penis gue...gue tidurin dia di tempat tidur dan sekarang giliran gue jilatin vagina nya si tante. Saat gue buka cd nya tante yang berwarna hitam..duh tuh vagina indah bgt..seperti kerang dan berwarna kemerahan...muncung. Guelangsung mendarat di klitoris nya si tante.......mhhhhhhh.....ouuggghhh si tante mendesah desah enaka bgt ndre ouuugghhhhh dan jari tengah gue, gue masukin ke dalam lubang vagina nya tante...dan tante desahan nya tambah deras. Lidah gue trs memainkan vagina tante....jari tengah gue gue cabut dan lidah gue sekarang yang masuk ke dalam lubang nya...ouuugggghhh ndre oouugghhh enak sayang enak bgt...ndre tante mau keluar ni...setelah 5 detik langsung lidah gue dibanjirin dengan cairanyang rasanya agak2 asin and kental bgt. Terus si tante lansung minta masukin penis gue kedalam lubangnya. ouugghhhh vagina nya tante masih sempit bgt padahal dia sudah punya 2 anak.

"Ouugghhhh pelan2 ndre....mmhhhh gue bener nggak tahan nih..."

Langsung gue genjot n gue puter puter penis gue di dalam vagina nya tante.

"Oouuggghhhhh yang kencang ndre, Tante mau keluar lagi nih"

Dalam hati gue wow si tante dah keluar 2 kali sedangkan gue belom keluar.

"Tambah kencang ndre...ouuggghhhh" Tante jambakin rambut gue dan terasa banjir bgt di dalam lubang itu rupanya si tante dah keluar. Gue ganti posisi sekarang si tante dia tas...dia sanagt mahir membuat putaran yang sangat mengasyikan..oouugghhh tangan gue mulai meremes2 dada nya tante sambil memlintir2 puting nya yang membesar karna horny....oouuggghhhhhh gue ikutan goyangin pantat gue....oouuugggg gue dah mulai mau keluar dan si tante juga dah mau keluar lagi......goyangan si tante makin kencang...ooouuuggghhhhh kami berdua mendesah bersamaan. Akhirnya sperma gue dah muncrat di dalam vagina nya si tante.

Kami menginap 3 hari di Brastagi, hampir setiap saat kami melakukan nya. Tante Keysha bener kuat bgt. Sekarang masih sering kencan ma tante di tempat yang sangat tertutup. Makasih tante, tante bener2 baik bgt.

2 comments: